Logo 88OfficeService Office dan Virtual Office Jakarta Selatan

Telp : (+6221) 296 316 88
Facsimile : (+6221) 296 316 89
Email : sales@88office.co.id

  • Ready to use Offices Fully Furnished, high quality serviced offices jakarta and virtual office jakarta provide a conducive workspace.

  • 88office as best Virtual Office Jakarta and Serviced Office Jakarta

  • 88office provide you the best serviced office jakarta and virtual office jakarta

Share

88Office Merayakan Tahun Keberhasilan Ke-10 dengan Prestasi dan Inovasi

Home > 88Office Merayakan Tahun Keberhasilan Ke-10 dengan Prestasi dan Inovasi
[Jakarta, 8 Maret 2024], Perusahaan kami, 88Office dengan bangga mengumumkan perayaan ulang tahun yang ke-10. Sejak didirikan pada 8 Maret 2014, kami telah menempatkan diri sebagai pemimpin  di industry property  dengan dedikasi kami terhadap kualitas, inovasi dan layanan yang unggul. 
 
Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kami ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua klien, mitra, dan karyawan kami yang telah mendukung kami dalam perjalanan kami . Tanpa kerjasama dan dukungan mereka, pencapaian kami tidak akan mungkin . 
 
Dalam 10 tahun terakhir, kami telah mencapai sejumlah prestasi yang luar biasa. Keberhasilan kami juga didorong oleh inovasi yang berkelanjutan. Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dari perusahaan kami. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk masa depan yang berkelanjutan, kami memiliki rencana ambisius untuk mengembangkan lebih banyak proyek yang ramah lingkungan. kami juga akan terus meningkatkan standar layanan kami untuk memastikan kepuasan pelanggan yang lebih besar.
 
Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan kami capai dalam dekade yang akan mendatang. Dengan dukungan dan kepercayaan dari semua pihak yang terlibat, kami yakin masa depan kami akan terus bersinar.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan kami, silahkan kunjungi  https://www.88office.id/  atau hubungi Telp. (+6221) 296 316 Faksimile. (+6221) 296 316 Email. sales@88office 
 


Follow Us :

Enquiry

News