meeting room) yang dapat anda gunakan untuk bertemu dengan klien, melak" /> Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memesan Ruang Rapat (Meeting Room) di 88Office - Best Virtual Office and Serviced office Jakarta Selatan

Logo 88OfficeService Office dan Virtual Office Jakarta Selatan

Telp : (+6221) 296 316 88
Facsimile : (+6221) 296 316 89
Email : sales@88office.co.id

  • Ready to use Offices Fully Furnished, high quality serviced offices jakarta and virtual office jakarta provide a conducive workspace.

  • 88office as best Virtual Office Jakarta and Serviced Office Jakarta

  • 88office provide you the best serviced office jakarta and virtual office jakarta

Share

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memesan Ruang Rapat (Meeting Room) di 88Office

Home > Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memesan Ruang Rapat (Meeting Room) di 88Office

88Office memiliki ruang rapat (Meeting Room) yang dapat Anda gunakan untuk bertemu dengan klien, melakukan wawancara, memberikan presentasi atau mengadakan seminar. Ruang rapat kami tersedia dalam berbagai ukuran dan dilengkapi dengan state-of-the-art teknologi dan broadband internet berkecepatan tinggi. Resepsionis terlatih kami juga akan memastikan bahwa tamu Anda akan disambut secara profesional begitu mereka tiba. Akan tetapi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika akan memesan ruang rapat (Meeting Room) di 88Office yaitu pemilihan waktu.

 

Penentuan waktu yang tepat merupakan faktor penting dalam mengatur ketersediaan tempat bagi para peserta atau tamu dalam melakukan pertemuan. Oleh karena itu, dalam menentukan ketersediaan tempat harus ditanyai terlebih dahulu mengenai penentuan waktunya. Ketersediaan jadwal ruang rapat (Meeting Room) yang terdapat di 88Office dapat ditanyakan kepada Resepsionis (Customer Service). Jika ruang rapat (Meeting Room) tersedia, maka akan dilakukan pendataan oleh Resepsionis (Customer Service) bahwa pada hari, tanggal, dan jam tersebut ruang rapat (Meeting Room) tersebut telah dipesan oleh klien.

 

Selain itu, hal yang perlu dilakukan sebelum menggunakan ruang rapat (Meeting Room) adalah mengkonfirmasi kembali pemesanan sehari sebelum digunakan. Jangan sepelekan konfirmasi pemesanan. Bisa saja karena kesibukan, Anda lupa mengonfirmasi sehingga berakibat gagalnya pertemuan. Atau bisa saja terjadi salah komunikasi mengenai tanggal dan waktu. Oleh karena itu, mengkonfirmasi kembali pemesanan juga perlu dilakukan.

 

 

 

 

Baca juga:



Follow Us :

Enquiry

News