Logo 88OfficeService Office dan Virtual Office Jakarta Selatan

Telp : (+6221) 296 316 88
Facsimile : (+6221) 296 316 89
Email : sales@88office.co.id

  • Ready to use Offices Fully Furnished, high quality serviced offices jakarta and virtual office jakarta provide a conducive workspace.

  • 88office as best Virtual Office Jakarta and Serviced Office Jakarta

  • 88office provide you the best serviced office jakarta and virtual office jakarta

Share

Tetap Sehat & Produktif Saat Musim Hujan di Tengah Pandemi

Home > Tetap Sehat & Produktif Saat Musim Hujan di Tengah Pandemi

Saat ini sebagian besar wilayah di Indonesia telah memasuki musim penghujan. Selain mewaspadai virus corona, masyarakat juga harus waspada terhadap beberapa penyakit yang menyerang ketika musim hujan. Jika Anda tipe orang yang suka keluar rumah dan aktif berkegiatan, ketika musim hujan mulai datang mungkin sedikit menjadi tantangan. Apalagi di saat pandemi covid-19 yang masih berlangsung, kegiatan di luar rumah harus dibatasi.

Jika Anda sebagai pekerja kantoran yang harus tetap bekerja ke kantor disaat pandemi, Anda dituntut untuk selalu menjaga kondisi kesehatan agar tetap semangat dan produktif di saat musim hujan dan tetap aman dari transmisi virus. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang mesti dipersiapkan supaya aktivitas kerja tetap berjalan lancar.

 

1. Persiapkan Peralatan Untuk Musim Hujan

Apabila Anda diharuskan bekerja dari kantor ataupun sedang berkegiatan di luar rumah, maka perlengkapan hujan harus selalu Anda bawa, seperti payung, jas hujan, sandal jepit. Meskipun barang yang Anda bawa akan jadi lebih banyak dan merepotkan, tapi hal ini membuatmu aman dari hujan dan bisa tetap produktif.

 

2. Konsumsi Multivitamin dan Makanan Bergizi

Imunitas badan perlu dijaga dengan asupan makanan bergizi yang Anda konsumsi setiap hari. Konsumsi makanan sehat misalnya dengan memperbanyak sayur, buah, dan air putih. Hindari makanan berlemak maupun mengandung minyak agar terhindar dari berbagai gangguan penyakit dan pencernaan. Upayakan juga agar selalu menjaga pola makan. Selain itu, Anda juga dapat minum multivitamin.

 

 3. Melakukan Olahraga Ringan

Supaya tubuh tetap fit dan bugar, Anda dapat melakukan olahraga ringan di rumah. Tidak perlu basah kuyup di luar untuk sekadar berjalan atau lari pagi. Begitu banyak cara untuk tetap bugar di dalam rumah seperti sit up, push up sekitar 10-15 menit untuk membuat diri Anda lebih relaks dan tidak kaku menjalani kegiatan di musim hujan. Olahraga juga bermanfaat untuk memperlancar aliran darah dan menjaga asupan oksigen dalam tubuh Anda.

 

4. Rajin Ruci Tangan

Bakteri lebih aktif selama musim hujan ini karena lingkungan yang lembab, oleh karena itu penting untuk rajin mencuci tangan sesaat sebelum makan, menyentuh wajah. Jangan lupa juga untuk menyiapkan hand sanitizer atau tisu basah di dalam tas.

 

5. Tetap Terhidasi Sepanjang Hari

Usahakan selalu minum air putih setidaknya 1,5 Liter per hari. Anda akan merasakan tubuh Anda lebih baik jika cairan tubuh seimbang. Ketika produktivitas juga mulai menurun Anda bisa meminum segelas air putih untuk membuat diri menjadi lebih relaks dan segar.

 

Beraktivitas di luar rumah saat pandemi dan musim hujan memang sangat beresiko terserang virus dan penyakit.Adanya pandemi COVID-19 mengubah cara kita melakukan dan mengembangkan bisnis. Penerapan pembatasan sosial, work from home, dan adaptasi new normal juga berdampak bagaimana kita menjalankan bisnis.  Sewa virtual office dapat menjadi salah satu pilihan untuk bisnis selama pandemi COVID-19. Apalagi, banyak bisnis yang baru memulai dalam beberapa tahun mulai kehilangan harapan dengan adanya pandemi COVID-19. Memikirkan biaya operasional kantor, biaya listrik, sewa kantor fisik, karyawan, dan lain sebagainya.

Nah, jika saat ini Anda sedang mencari sewa virtual office Jakarta yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional, 88 Office adalah pilihan yang tepat.  Selain sewa virtual office, 88 Office pun menawarkan sewa ruang kantor Jakarta dengan harga yang sangat kompetitif. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubuni bagian pemasaran kami di 021-29631688.

 



Follow Us :

Enquiry

News